Sabtu, 04 Juni 2011

day 1


"sahabatmu sekedar orang lain, namun dapat membuatmu mengerti dan menangis." -CN


-----
day 1 - my best friend

best friend. bahasa inggris yang berarti teman terbaik.
jika ditambah "my" didepannya. jadilah arti "SAHABATKU".
yang ku tahu. sahabat itu sekedar teman cerita, berbagi, dan teman senang-senang.
bukan sifat munafik. tapi memang betul bukan?
seorang sahabat takkan rela memberimu nyawa. hey, emang mau kamu kasih aku nyawa?

kita,
saat ini.
picingan bibir yang berupa senyum, ledakan tawa.
aku suka ini. kita itu, aku kamu dan kamu.
tiga remaja yang sedang mengalami pubertas.
tiga remaja yang senang mengalami cinta.
tiga remaja yang mempunyai karakter berbeda.

aku, temprament.
kamu cin, sensitif.
dan kamu sel, agresif.

aku yang dengan mudahnya marah.
kamu cin, yang mudahnya menangis.
kamu sel, yang memiliki percaya diri kuat.

kita tak mempunyai banyak kesamaan.
kelamin saja yang membuat kita sama :)

perbedaan yang kadang menjadi batas kita untuk saling terbuka satu dengan yang lain.
itulah kita.

aku minta kalian memberikan nyawa. ralat. TIDAK PERNAH meminta nyawa kalian.
tapi yang kuminta.
suatu saat,
saat kamu cin, sel, duduk bersama dengan anakmu dan suamimu.
berbincang tentangku dan kita.
dalam suatu memori. foto atau apapun itu.
dan dengan bangga-nya kalian berkata "dia adalah sahabatku"

tak membuat kalian susah bukan?
hanya itu. ya, itu. teman.

kita bertiga itu, hmm. seperti apa yang harus saya gambarkan?
seperti 3 perempuan heboh.
3 perempuan nakal.
3 perempuan baik.
3 oerempuan yang bertemu disekolah.
semua hal. semua itu kita.


bicara tentang sahabat.
aku tentu ingat teman terbaikku saat duduk dibangku coklat ber-rok merah.
dia, JuniYanti.
masih ingat dengan aku, Jun?
dengan Momo, Hamster kita?
yang kita beli dengan cara Patungan?
bagaimana kabarmmu disana Jun?
Jaga momo baik-baik yah :)

2 komentar:

  1. oh... gue pengen saya pengen nangis! *nangis bentar*

    sudah. hehehe

    BalasHapus
  2. Nov, gw yakin keseharian lu di kumpulin jadi novel loh ! smoga laris :D LOL hehehe

    BalasHapus