Sabtu, 04 Juni 2011

day 2


"I have a crush on you." -anonim


-----
Day 2 – the crush

Astaga, saya tidak terlalu pintar dalam bahasa inggris.
Yang saya tau, the crush itu berarti taksir. Dan jika d translate melalui google. Crush = menghancurkan.
Nah, jadi yang betul yang mana? Taksiran atau menghancurkan?
Jadi bingung aku :D

Ya, itu gak penting.
Soalnya ketika aku mentranslate kata “I have a crush on you” digoogle. Yang keluar adalah kata-kata “saya naksir pada anda”. Oke, jelas. Mungkin itu artinya.

Aduh, siapa yang naksir? Atau siapa yang ditaksir? Hmm, maksudnya. Ini mau bicarakan orang yang saya taksir gitu? Atau orang yang naksir saya? Iih, kan aku malu. Hehehe.

Emang naksir itu apa sih? Cuma suka-suka doang yah?
Kalo gitu aku lagi naksir sama laki-laki. #yaiyalah.
Dia lahir tahun 1998.
Memiliki sepasang mata dan sebuah hidung. Ah, bacot alay.
Cuma naksir. Catat. CUMA.
Gara-gara jago memetik gitar. Dan tak ada yang indah dari wajahnya. Mata datar.

Memang begitu bukan, al?
Tapi aku punya ikrar. Gak akan menjalin hubungan lanjut dari pertemanan.
aku juga gatau akhirnya bisa begini.
Kita yang sering dijodoh-jodohin. Akhirnya aku naksir kamu, al. si anak tukang cendol.

Setau aku kamu tau ‘ada apa’ dengan aku.
Hoalah, itu kerjaan temen kamu tuh. Grr.
Mau mati pas tau, kamu udah tau. ==

Suatu saat kamu harus ingat ya. I have a crush on you, my bboy.

1 komentar: