Jumat, 18 Oktober 2013

sakit. cape.

hi, whats up? iya, karna blog ini ditutup hanya untuk pribadi.
ya pasti nya yang bisa baca ini cuma gue sendiri. hahaha.
kalo sedih bawaannya mau buka blog terus nulis. 
kenapa? kayaknya nulis punya satu obat tersendiri deh.
ya emang, setelah nulis beban rasanya ilang, tapi yang ga tahan itu..
baca ulang dari tulisan itu.
kemarin udah niat mau nulis sesuatu. tapi ada aja halangannya.
akhir nya saat sedih itu udah hilang, halangan udah gak ada, baru deh buka blog ini.

hahh...
emang bener kata orang-orang.
mengingat masa lalu itu ga baik.
unutuk beberapa saat belakangan ini, gue udah lupa.
gue udah lupa, ya ya ya, pura-pura lupa.
karna kalo kata cewe itu "pura-pura lupa bisa meyakinkan bahwa hal itu gak ada"
aku cuma mau bilang di sini buat dia. "hal itu palsu."
gue gak bisa lupa. bahkan ketika gue baca posting gue dulu. gue masih bisa ngerasain itu.
sedih.

gue ga tau, gue merasa orang jahat.
tapi gue ga ngerasa gue jahat. gue pantes begini.
tapi gue salah.
kenapa.. semakin dipikirin. semakin ga ada jalan keluar.
gue benci orang yang santai diatas duka orang lain.

bukannya udah gue jelasin hal itu? kenapa masih gamau ngerti?
ada dua hal, sudut pandang baik dan buruk.
baiknya apa ini cuma perasaan doang? perasaan yang timbul karna hal sebelumnya yang menyakitkan mengingatkan gue bahwa mungkin aja mereka nga mau ngerti perasaan gue.
hal buruk seburuknya. apa gue ga bisa ikhlas ngeliat mereka?
apa gue egois berlebihan? ya gue sangat sangat sangat sangat egois.
ya gue memprioritaskan kebahagiaan gue sendiri.
gue berhak. BERHAK.
gue gamau liat kalian, ga, bukan kalian, tapi dia seorang,
bahagia sama dia.

dan juga, kenapa.
apa dia lupa kata-kata dia dulu?apa dia cuma mau liat reaksi gue?
apa dia sengaja? apa dia ga sadar apa yang dia lakuin?
banyak pertanyaan yang pengen gue tanya.
tapi diri orang dikaca ini terlalu sombong, gamau merendahkan diri. walau cuma sedikit.
mungkin gue hanya takut. direndahkan.
tapi gue sakit.
sakit banget.
gue kira sebelum mau nulis post ini,
gue ga akan nyinggung masalah ini.
gue cuma butuh pelampiasan.
gue cape pura-pura gatau apa-apa.
cape pura-pura hal begini wajar.
cape.
cape.
cape.
cape
cape.
cape.
gue gamau, besok, lusa, 5 taon lagi, gue tetep inget masalah ini,
gue gamau hal begini terulang lagi,
gue selalu mikir gitu.
gue selalu meyakinkan, mungkin hari ini mereka begitu. tapi mungkin itu ga disengaja, dan ga akan terulang karna mereka menghargai perasaan gue. itu BULLSHIT. mereka ga mikirin perasaan gue.
mereka ga perduli. mereka berdua.
gue ga bisa nyalahin salah satu. bahkan ga bisa nyalahin mereka berdua.
tapi gue cape menjaga persaan seseorang dianatara mereka.
tapi mereka berdua ga mau. gamau sedikitttttttttt aja mikirin perasaan gue.
oke, gue ga tau yang sebenarnya. gue gatau apa dia mikir begini. gue gatau apa dia sengaja.
gue gatau apa ini ga sengaja?
gue gamau semakin masuk ke jurang dimana gue ga mau keluar. gue gamau masuk kedalam hal yang akhirnya sia-sia.

tapi dia, orang yang jujur.

 apa sebaiknya mereka berdua saja?
gue ga mau membayangkan itu.
tapi. mereka membuat gue harus melakukan itu.
kenapa cewe itu kaya pengganggu yang sadar dirinya ngeganggu?
madafaka. munafik.

untuk pertama kalinya, menulis tidak membantu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar